09 Januari 2023

BAKTI SOSIAL BEM STIE WIJAYA MULYA

Dalam rangka memperingati hari Natal , BEM STIE Wijaya Mulya Ska mengadakan acara Bakti Sosial. Acara ini dilaksanakan atas prakarsa Sie Kerohanian Kristen/Katholik BEM STIE Wima. Acara dilaksanakan pada Jumat 6 januari 2023 di Rumah Kasih Rosseti, Pandak RT 1/3, Pondok, Grogol, Sukoharjo.

Adapun Tema Bakti Sosial ini sesuai dengan Yohanes 3:16 (TB) Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga ia telah mengaruniakan AnakNya yang Tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal. Menurut Oktaviani Yemima Putri selaku ketua panitya kita bersama teman-teman  mahasiswa berbagi kasih dengan penghuni Rumah Kasih Rosseti dengan membagikan sedikit sembako dan makanan ringan buat anak-anak. Semoga di hari Natal ini kita dapat merayakannnya dengan penuh sukacita.

Acara berlangsung meriah dan diterima dengan baik oleh pengurus Rumah Kasih. Kegiatan semacam ini rutin dilaksanakan setiap tahun dengan harapan dapat menumbuhkan semangat berbagi kasih sekaligus mengembangkan sikap toleransi di kalangan umat beragama, demikian ungkap Agus Triatmono SH.SE. M.Hum selaku Waket III.

Berita Terbaru

05 April 2024

BEM STIE Wijaya Mulya Surakarta Bagikan Takjil kepada Masyarakat dalam Semangat Berbagi Ramadan

Baca Selengkapnya
03 April 2024

BAKTI SOSIAL STIE WIJAYA MULYA SURAKARTA

Baca Selengkapnya
21 Maret 2024

Kajian Ramadhan di Musholla STIE Wijaya Mulya Surakarta: Memperdalam Makna Kebersamaan dan Kehidupan Beragama

Baca Selengkapnya