05 Juni 2023

ATLET PENCAK SILAT STIE WIMA KEMBALI UKIR PRESTASI

Chomsan Nur Cholis dan Rocky Ardiyta Vernanda mahasiswa jurusan manajemen STIE Wima kembali unjuk prestasi dalam kejuaraan pencak silat. Mereka berdua mengikuti kejuaraan pencak silat Magelang Championship yang diadakan pada 2-4 Juni 2023 bertempat di GOR. SAMAPTHA Magelang. Kejuaraan ini memperebutkan piala KAPOLRES Magelang dalam rangka hari Bhayangkara ke 77.

Kejuaraan ini dikelompokkan dalam Pra usia Dini-SD-SMP-SMA-Mahasiswa. Mereka berdua berhasil meraih juara 1 dalam Seni Ganda Tangan Kosong Putra Tingkat Dewasa. Ini merupakan kesekian kalinya mereka menunjukkan prestasinya baik tingkat Propinsi maupaun Nasional. Semoga prestasi ini dapat memotifasi untuk mahasiswa yang lainnya. Selain berprestasi di bidang akademik ternyata mereka juga mampu menunjukkan prestasinya di luar akademik yakni cabor pencak silat. Selamat dan sukses selalu buat Chomsan Nur Cholis dan Rocky Arditya Vernanda demikian ungkap Agus Triatmono SH.SE. M.Hum selaku pembina kemahasiswaan.

Berita Terbaru

30 September 2024

Kampus Bebas Bully dan Narkoba: Dialog Seru Bersama Danar and the Blangkon!

Baca Selengkapnya
30 September 2024

“Sambut Semangat Baru PKKMB 2024/2025 di STIE Wijaya Mulya!"

Baca Selengkapnya
15 Agustus 2024

“Gempar di Kampus! Dosen, Mahasiswa, dan Staf Kependidikan STIE Wijaya Mulya Surakarta Berebut Gelar Juara Lomba Unik 17-an"

Baca Selengkapnya