23 Januari 2024

Pengabdian Masyarakat STIE Wijaya Mulya

Para Dosen STIE Wijaya Mulya Ska yang tergabung dalam LP2M ( Lembaga Pengabdian Pada Masyarakat ) Kembali mengadakan kegiatan pengabdian. 

Tim 1 mengadakan kegiatan di Kelurahan Kratonan, Kecamatan Serengan Kota Surakarta. Acara dengan tema “Pelatihan Usaha Aksesories Berbasis Manajemen Bagi Ibu-Ibu PKK”. Kegiatan tersebut berlangsung pada 13 Januari 2024 dengan dipandu oleh Yulia Wuryaningsih, SM. Ibu-ibu yang hadir diberikan ketrampilan merangkai barang-barang yang digunakan untuk acara lamaran pernikahan. Acara tersebut disambut meriah oleh ibu-ibu yang hadir saat itu. Karena nantinya bisa langsung dipraktekkan jika ada keluarga yang melaksanakan acara lamaran pernikahan . Syukur nantinya bisa dijadikan tambahan penghasilan bagi ibu-ibu PKK.

Tim 2 melakukan kegiatan di Kampus STIE WIMA Sumber Surakarta dengan tema “ Pelatihan Pembuatan Produk Jamu Modern Untuk Menumbuhkan Minat Produksi dan Konsumsi Masyarakat”. Acara terselenggara pada 16 januari 2024 dengan dihadiri masyarakat di sekitar kampus Sumber. Acara dipandu oleh Danang Catur Wahyu Wijayanto SH.MH dan Islasia Diena Sandra SH. Banyak tanaman obat-obatan yang dapat tumbuh subur di Indonesia seperti jahe, kencur, asam, kunir dll. Ini tentunya bisa dimanfaatkan dan diolah menjadi minuman yang menyehatkan, ungkap MG.Sukamdiani SE.MM sekaku ketua LP2M STIE WIMA

 

Berita Terbaru

05 April 2024

BEM STIE Wijaya Mulya Surakarta Bagikan Takjil kepada Masyarakat dalam Semangat Berbagi Ramadan

Baca Selengkapnya
03 April 2024

BAKTI SOSIAL STIE WIJAYA MULYA SURAKARTA

Baca Selengkapnya
21 Maret 2024

Kajian Ramadhan di Musholla STIE Wijaya Mulya Surakarta: Memperdalam Makna Kebersamaan dan Kehidupan Beragama

Baca Selengkapnya