01 Februari 2023

Pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Periode 2023 - 2025 STIE Wijaya Mulya Surakarta

Bertempat di Aula STIE Wijaya Mulya Ska, Selasa 31 Januari 2023 dilaksanakan pelatikan Badan Eksekutif Mahasiswa ( BEM ) periode 2023 – 2025. Sebagai Presma  terpilih Sauadara Ikhsan Dwi Wahyudi, wakil presma saudara Graha Gatra Gustida.

Pelantikan dilakukan oleh Agus Triatmono SH,SE.M.Hum dan dihadiri oleh seluruh anggota BEM yang baru.Dalam kata sambutannya Agus mengharapkan semoga BEM STIE WIMA periode 2023-2025 ini dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya dalam mengekspresikan minat dan bakat dari mahasiswa, sehingga akan muncul prestasi-prestasi dari para mahasiswa STIE Wijaya Mulya Ska.

Tidak lupa pula Agus selaku Waket III mengucapkan banyak terima kasih kepada kepengurusan BEM periode sebelumnya yang dikomandani oleh saudara Nova Sugeng Riyadi dan Saudara Mahfud Kuncoro yang telah melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan baik.

Diharapkan kepengurusan BEM periode tahun ini saling kompak, gotong royong dalam melaksanakan segala kegiatan yang ada. Berani Sukses, Berani Berproses begitu ungkap Ihksan Dwi Wahyudi dalam sambutannya sebagai ketua BEM terpilih.

 

Berita Terbaru

05 April 2024

BEM STIE Wijaya Mulya Surakarta Bagikan Takjil kepada Masyarakat dalam Semangat Berbagi Ramadan

Baca Selengkapnya
03 April 2024

BAKTI SOSIAL STIE WIJAYA MULYA SURAKARTA

Baca Selengkapnya
21 Maret 2024

Kajian Ramadhan di Musholla STIE Wijaya Mulya Surakarta: Memperdalam Makna Kebersamaan dan Kehidupan Beragama

Baca Selengkapnya