10 April 2023

DIES Natalis Yayasan Pendidikan Kerja Sama Surakarta

Yayasan Pendidikan Kerja Sama Surakarta (YPKS ) memperingati hari jadinya yang ke 54 ( Berdiri  30 Maret 1969 ), Yayasan ini memamayungi STIE Wijaya Mulya Surakarta dan SMK Wijaya Kusuma. Acara dilaksanakan pada Kamis, 30 Maret 2023 bertempat di ruang Seminar STIE Wijaya Mulya dengan dihadiri oleh seluruh Dosen,Guru  dan Staf akademik di lingkungan YPKS.

Acara dimulai dengan sambutan dari Bp. Ir.Sartono MP, selaku ketua YPKS. Beliau mengatakan bahwa baik STIE Wijaya Mulya Ska  maupun SMK Wijaya Kusuma harus selalu aktif dan kreatif menyikapi dunia pendidikan sesuai tingkatannya masing-masing. Sehingga nantinya dapat menghasilkan kwatilas lulusan yang dapat diandalkan dan dapat diterima di dunia usaha.

Dalam acara tesebut STIE Wijaya Mulya Ska memberikan bingkisan sembako sebanyak 57 orang warga di sekitar kampus. Bingkisan diserahkan langsung oleh Pengurus YPKS dan Ketua STIE WIMA dan Kepala Sekolah SMK Wijaya Kusuma.

Sebelum acara diakhiri dengan doa oleh Bp. Drs. Ahmad Husen MM.MPd terlebih dahulu diadakan acara potong tumpeng oleh ketua yayasan dan diberikan kepada Dr. Sri Isfantin SE.MM selaku Ketua STIE Wijaya Mulya dan Harsono SPd selaku Kepala SMK Wijaya Kusuma.

Berita Terbaru

05 April 2024

BEM STIE Wijaya Mulya Surakarta Bagikan Takjil kepada Masyarakat dalam Semangat Berbagi Ramadan

Baca Selengkapnya
03 April 2024

BAKTI SOSIAL STIE WIJAYA MULYA SURAKARTA

Baca Selengkapnya
21 Maret 2024

Kajian Ramadhan di Musholla STIE Wijaya Mulya Surakarta: Memperdalam Makna Kebersamaan dan Kehidupan Beragama

Baca Selengkapnya