DIES Natalis STIE Wijaya Mulya Surakarta ke-18

Dies Natalis STIE Wijaya Mulya Surakarta yang ke 18 yang jatuh pada hari ini tanggal 30 Maret 2018 telah melampaui beberapa kegiatan dimulai dari kegiatan ilmiah, panggung pentas kreativitas mahasiswa, potong tumpeng, dan dilanjutkan ziarah ke makam pendiri STIE Wijaya Mulya Surakarta.

Rangkaian acara  Dies Natalis STIE Wijaya Mulya ke 18 dimulai dengan kegiatan ilmiah yaitu Seminar yang bertemakan Pengelolaan dan Pertanggungjawaban Keuangan Sektor Publik yang dibuka oleh Ketua STIE Wijaya Mulya Surakarta Dr. Sri Isfantin Puji Lestari, SE. MM. “Saya berharap dengan seminar ini calon sarjana bisa memahami penerapan pengelolaan keuangan sektor publik dan pentingnya pertanggungjawaban sektor publik secara lebih komprehensif dari sudut pandang akademisi dan praktisi” ujarnya.

Seminar tersebut menghadirkan pembicara dari Universitas Sebelas Maret Dr Falikhatun MSi Ak Ca Sas dan Sekretaris Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) Kota Solo, Drs. Suyamto sebagai praktisi. (Baca : www.timlo.net)

Usai seminar, kegiatan dilanjutkan dengan lomba tenis meja antar mahasiswa, dosen dan karyawan. Lomba tenis meja ini sangat meriah dan diminati oleh mahasiswa, dosen dan karyawan. Persaingan yang sengit antar peserta dan dukungan dari pendukung masing-masing peserta membuat acara Dies Natalis ke 18 ini menjadi lebih meriah.

Selain tenis meja, kegiatan Expo Kewirausahaan dari mahasiswa juga meramaikan acara Dies Natalis STIE Wijaya Mulya yang ke 18 ini. Expo  kewirausahaan yang dinilai dengan beberapa kriteria. “Salah satu kriteria pemenang akan dilihat dari menarik atau tidak dari masing-masing stand dan bagaimana mahasiswa menarik pelanggan dengan pelayanan yang baik” ujar Dr. Priscilla Uning, SE. MM selaku ketua panitia.

Tidak hanya Expo melainkan pentas seni kreativitas mahasiswapun juga dinilai. Secara akumulatif nilai akan dikumpulkan dan sebagai penentu pemberian Piala Bergilir STIE Wijaya Mulya Surakarta.

Selanjutnya untuk menghormati dan sebagai rasa cinta, segenap jajaran dosen, karyawan serta tak lupa dari yayasan melakukan ziarah ke makam dimana para pendiri Yayasan STIE Wijaya Mulya ini disemayamkan. Rasa cinta, bangga dan penghormatan setinggi-tinginya kami panjatkan untuk mengenang perjuangan para pendiri yayasan yang memiliki peran penting dalam memajukan pendidikan di STIE Wijaya Mulya SSurakarta ini.

Rangkaian acara demi acara untuk memperingati Dies Natalis STIE Wijaya Mulya Surakarta yang ke 18 sudah terlaksana dengan hikmat dan lancar. Harapan kami untuk kedepan semoga STIE Wijaya Mulya Surakarta ini semakin berkembang dan mampu serta dapat membawa kemajuan dalam dunia pendidikan saat ini.

 

One thought on “DIES Natalis STIE Wijaya Mulya Surakarta ke-18”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *